ANAK GADIS PARIAMAN KORBAN PERDAGANGAN PEREMPUAN (2)

Standar

Sudah lama keinginan untuk menuliskan kelanjutan kisah sebelumnya tentang anak perempuan pariaman yang jadi korban perdagangan perempuan di Medan…..

Sejak saya dan teman-teman mengetahui ada anak perempuan yang di duga korban perdagangan perempuan di selamatkan oleh rekan-rekan di Medan, kami mengunjungi beberapa kota di Sumbar seperti Pariaman, Solok, Bukitinggi, Padang, dan Sawahlunto Sijunjung. Dalam setiap pertemuan kami menginformasikan kasus berharap ada yang mengetahui asal-usul korban… tapi sayang tidak satupun yang bisa memberikan informasi.

Tiga bulan berlalu, HP saya berdering…….kringgggggg
“halo bang, niy TIka dari Medan…. gini bang, sejak di temukan kami kemudian merawat anak yang ditemukan itu di rumah sakit jiwa medan karena dia mengalami gangguan psikologis berat….”
“trus gimana tik ?”
“ya… gitu lah bg, tadi malam si adik itu, melarikan diri dari jendela dan sampai seharian kami cari, gak ketemu…., gimana lagi bg… ini di luar kuasa…”

Saya dan teman-teman hanya diam..gak bisa berkata-kata….ternyata KAMI TAK BRHASIL…..seharian kami menduga-duga, apa yang bakalan menimpa si adik itu lagi…..kami tak bisa berbuat banyak….

Lalu saya matikan komputer dan pergi meninggalkan sekretariat, walaupun hari masih sangat siang untuk meninggalkan sekertariat……..

SEKALI LAGI, KAMI TAK BERHASIL……………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s