‘kalaupun ada rumah dinas baru, saya tetap tidak mau pindah’

Standar

Sejak diberitakan beberapa waktu yang lalu, bahwa Pemda Kota Padang akan segera merealisasikan pembelian rumah dinas baru Ketua DPRD Padang, banyak masyarakat yang tidak setuju dengan alasan, bahwa pembelian tersebut tidak mempertimbangkan ‘rasa kepatutan dan kepantasan’ di tengah-tengah situasi ekonomi yang sangat parah dan berbagai persoalan kemiskinan lainnya.

Tiba-tiba saja Ketua DPRD Kota Padang angkat bicara “kalaupun ada rumah dinas baru, saya tetap tidak akan pindah’, begitu yang banyak di lansir media.  Ketua dewan menytakan bahwa dia tidak terlalu tahu menahu soal rencana pembelian itu.  Memang beberapa tahun yang lalu pembelian rumah dinas pernah mencuat, akan tetapi dewan minta dalam merealisasikannya harus di koordinasikan terlebih dahulu.

Pertanyaannya ? APAKAH PENYATAAN TINGGAL PERNYATAAN, DAN PEMBELIAN RUMAH MEWAH 5 MILIAR AKAN TETAP TEREALISASI.  ANJING MENGGONGGONG, KAFILAH BERLALU ?

KIta tunggu saja………………………

Iklan

2 thoughts on “‘kalaupun ada rumah dinas baru, saya tetap tidak mau pindah’

  1. sudah jadi trend pak imoe, kalau sebuah daerah mengadakan pembelian (rumah, mobil, atau yg lain), daerah lain ikut niru. nggak kreatif, plus tidak merakyat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s