‘special thanks to bos hady’

Standar

Ngak tau kenapa, tiba-tiba saja saya harus mengucapakn banyak terima kasih kepada setiap orang yang telah menginspirasi saya dan banyak orang lain. Barangkali ini pertanda bahwa saya sebentar lagi siap-siap di gantikan yang muda-muda, lebih bersemangat dan saya inginkan itu). Salah satunya adalah anak yang satu ini.  Saya biasa panggil dia ‘bos’ karena emang dialah yang membuat Forum Anak Sumatera Barat menjadi dikenal banyak orang.

Setiap kali saya berkunjung ke daerah, saya selalu mempromosikan website forum anak sumbar.  Setiap kali itu juga banyak orang bertanay ‘siapa niy yang bikin website?’.  Lalu saya utarakan bahwa yang bikin adalah salah seorang pengurus forum anak sumbar HADYAN QASHIDI.

Awal ketemu saya dengan anak ini tidak ingat, yang jelas ketemu tampang pertama kali di warnet, sejak saat itu keberadaan ‘si bos’ di Forum Anak Sumbar jadi ‘nadi’ yang tidak terpisahakan.  Tanpa bantuan dan sumbangsih dia terhadap keberadaan website forum anak sumbar, maka kami tidak ada apa-apanya.  Website inilah yang menjadi jembatan seluruh anak Sumbar dalam berbagai informasi.  website ini jugalah yang tetap membuat kami semua bersemangat.

Bekerja di balik layar monitor, tetapi tanpa disadari ‘bos’ telah berkontribusi terhadap perjuangan membela hak-hak anak di Sumbar.

TRIMA KASIH BOS…….

12 thoughts on “‘special thanks to bos hady’

Tinggalkan Balasan

