‘tanggapan atas respon temans blogger atas tulisan saya yang berjudul ‘serapi apapun bohong….’

Standar

Tulisan saya yang berjudul ‘serapi apapun bohong, pasti akan ketahuan’ mendapat respon yang beragam dari teman-teman para blogger. Saya senang luar biasa karena bisa membagikan pengalaman kecil menarik ini kepada teman-teman. MUngkin saja, pengalaman serupa pernah dialami oleh para blogger yang lain.

Setelah membaca dan merenungkan berbagai tanggapan dari rekan-rekan blogger, saya menjadi merenung sendiri dan kemudian merefleksikan diri lama sekali. Kemudian muncul satu pertanyaan yang hingga hari ini belum mampu saya jawab….”Mengapa Mesti Ada Bohong ?”. Ternyata bohong sekecil apapun, itu tetap aja berbahaya. Apalagi ada yang bilang ‘berbohong demi kebaikan… (ada gak sih…?). Bohong ya tetap aja bohong…hehehehe
Maafkan saya para ponakanku…semoga saya terlindungi dari hal-hal yang berbau kebohongan…..heheheheheh

4 thoughts on “‘tanggapan atas respon temans blogger atas tulisan saya yang berjudul ‘serapi apapun bohong….’

Tinggalkan Balasan

