‘rasain loe…kena virus ngeblog… hehehehe’

Standar

Malam itu saya sedang di warnet.  Tiba-tiba sang teman yang bernama Havis muncul disana juga.  Saya lihat wajahnya penasaran banget, ngak tahu kenapa.  Tak seperti biasanya, Havis hanya say hello dengan gaya malas-malasan…biasanya setiap bertemu dia yang selalu meriah menyapa saya.

Saya kemudian melirik dari jauh…ternyata si Havis serius banget.  Saya mulai menduga-duga “ada apa gerangan niy anak ?” begitu pikiran saya.  Tanpa susah payah, akhirnya otak cerdas saya (cieee) memberikan sinyal bahwa si Havis lagi berusaha sekuat tenaga ngeblog…

Pasti timbul pertanyaan ?Mengapa Saya bisa menyimpulkan demikian ?

Jawabnya sederhana, karena beberapa hari sebelumnya omongan si Havis tak jauh-jauh dari Blog.  Kesukaan dia atas beberapa tulisan para blogger.  Keinginan yang kuat untuk menjadi blogger juga.  Kesimpulan saya ini juga di dukung oleh keikutsertaan Havis menjadi anggota PALANTA.ORG sebuah komunitas blogger di Padang.

Iseng saya kemudian ‘manongek’ (memanas-manasi) Havis.  Saya bilang….

“Ma nyo blog tuh….” (mana dia blog kamu itu ?)

“Tenang bang, lagi di usahakan..tenang aja…” Begitu jawabnya…

Tak berapa lama, kemudian listrik padam.  Si Havis menggerutu (mungkin blog nya belum selesai…heheh sukurin… emang enak..).  Lalu kami bayar warnet dan duduk-duduk di luar warnet…akhirnya Havis bicara…

“Susah ya bang nulis itu…?”

Saya surprise mendengar pertanyaan Havis.  Feeling saya…niy dia calon blogger yang bakalan produktif dengan tulisan-tulisannya. Saya lalu menjawab…

“Ngapain pusing…tulis aja apa yang dialami sehari-hari, jangan mikir yang macam-macam, apalagi Havis orangnya bergaul, banyak teman..pasti banyak yang bsia di tulis dari pengalaman sehari-hari.  Kehilangan duit aja bisa di tulis kok…heheh”

Havis kemudian tercenung dan kemudian jawab…”bener juga ya bang…, iya dehhh nanti di coba lagi….”

Karena hari sudah malam, kami pun berpisah.  DI tengah jalan saya masih teriak…”ayo Vis..semangat…”

Havis menganggukan kepala dengan percaya diri.

Gilaaaaa luar biasaaaa……..Tak sampai 72 Jam kermudian, saya ketamu Havis lagi…….. dan yang membuat saya takjub dia bilang…

“Pak Moe…Havis udah ada 8 tulisan, tapi belum di posting…..”

Jderrrrrrrr doarrrrrr saya ternganga melihat Havis…..ngak percaya tapi nyata………………….

Tak berani komen saya…..sakin senangnya melihat semangat Havis………………

Selamat Datang Di Dunia Maya Vis………….

15 thoughts on “‘rasain loe…kena virus ngeblog… hehehehe’

  1. hahaha

    emang iman dluw sempat kena blog addict waktu smp.. setahun bisa menghasilkan 600 postingan.. haha

    yah.. ngebog is better than just using internet for looking around in fs

    hahaha

Tinggalkan Balasan

