“suhadinet,hemmayulfi (marshmallow’s),zulmasri dan catra”

Standar

Seorang teman saya tiba-tiba nyerocos soal blog saya….

“Hebat loe ya….gue baru tau kalo loe punya blog…”

“Iya, emang kenapa ?”

“Kok loe kagak bilang-bilang siy…?”

“Ngapain mesti pamer…”

“Bukan begitu…gue baca semua postingan loe..ternyata bagus-bagus dan banyak yang ngunjungi blog loe ya…”

“Wah masa iya ?” Saya bertanya…. sama teman itu…

“Iya suer….bagus….”

“Ah biasa aja lagi…kalo loe mau ngelihat yang lebih OK banyak tuh…, niy…” Saya lalu kasih list beberapa blog Favorit saya…

http://www.suhadinet.wordpress.com

http://www.hemmayulfi.blogspot.com

http://www.zulmasri.wordpress.com

http://www.rangmudo.com

Beberapa hari kemudian sang teman sms….

“Wah…bener kate loe…tuh blog bagus-bagus banget….loe udah ketemu ama mereka ya…”

Saya jawab…”Eamang, kan gue udah bilang….gue udah ketemu sebiji ama mereka (si Catra) dan yang lain…belum tuh…pengen ketemu siy…tapi dia ntah dimana rimbanya….yang jelas rugi kalo loe kagak akses blog mereka semua….habisnya tulisan mereka Ok deh…”

Sang teman ngebales SMS lagi…

“Trus…gimana cara bikin blog…ajarin dongggg”

Hahahahahahahahahahahahaha saya ketawa dan bales…..

“Ah kagak gaul loe, bisanya cuman friendster…ngak jaman lagi….”

“SIALANNNNNNNNNNNNN LOE YAAAAAAAAAAAAAA” Sang teman marah hehehehehe

Hahahahahahahahahaha

9 thoughts on ““suhadinet,hemmayulfi (marshmallow’s),zulmasri dan catra”

  1. aduuuhh… tersipu-sipu dijadikan favorit imoe.
    makasih ya, moe.
    saya juga suka berkunjung ke sini, karena tulisan-tulisan imoe mencerahkan.
    lebaran ada acara apa aja, moe?
    gak ada agenda dengan anak-anak jalanan?

  2. To Rinduku : Khusus untuk mbak rindu, ada postingan khusus tuh…soalnya aku ngegosipin blog mbak ama si Catra hahahaha.

    To Uni Marshmallow : Hehehehehe iya, saya suka berkunjung ke blog uni juga…gokil kadang-kadang postingannya hahahaha. Lebaran ama adik-adik di jalanan, yah….mulai hari ini kami beberapa orang berkunjung ke rumah-rumah mereka…yah….senang siyyyy. Ada agenda berat niy yang mereka titip untuk saya dan teman-teman….pertama mau liburan gratis di water park padang panjang yang baru itu….kedua kunjungan ke panti jompo…nah…usul adik-adik ini berat karena mereka ngasih catatan YANG PENTING USAHAIN GRATIS YA BANG…nah tuh……aku dikasih PR lagi…. untuk nyari donasi……..

    To Iman : Amin

    To Ai L Sama-sam ai….

  3. To Catra : Kok malu Cat…? Lai takana AWAK MAOTA SAMPAI MALAM WAKTU SMP DULU KAN……NAH OBSESI WAK KAN BANYAK TUH….MARI MULAI SATU PERSATU hahahaha

    To Pak Zul : Iya dong pak…bilo pulang kampuang pak….jan lmo bana di rantau urang tuh….

    To Daniel : Iya mas…blog mas juga rain saya kunjungi…tiap buka internettan…..saya belajar banyak dari mas daniel…saya merasa dekat dengan blog mas…padahal baru hitungan hari saya kenal dengan blog mas…hehehehe

Tinggalkan Balasan

