‘www.rinduku.wordpress.com’

Standar

Kami baru saja ketawa-ketawa ngakak di warnet membaca tulisan uni marshmallow dengan judul Kampung Blagu.  Postingan itu membuat perut dikocok habis… ngak nyangka ternyata bu dokter bisa ngeluci dan gokil abis….

Tiba-tiba saya ngelihat di monitor Catra terpampang sebuah blog yang tidak asing bagi saya rinduku. Saya komentar ke Catra…..

“Cat…niy blog bikin bang Imoe penasaran banget…….”

“Kenapa bang ?” Lalu catra bertanya balik…

“Hmmmmm, gini lho Cat….selain emang postingannya bagus-bagus, ngebacanya menyejukkan hati dan satu lagi…penasaran banget ngelihat perempuan di balik layar blog ini lho…..(dalam pikiran saya, blog imni dibuat oleh seorang perempuan)…..”. Saya menjelaskan pada catra alasan kepenasaran saya…

“Cantik kan….?” Saya iseng ke catra…

“Hahahahaha” Si Catra ketawa…….

*catatan: photo diatas belum tentu photo saya loh ) dont judge me by cover *

Walalupun ada tulisan seperti diatas dalam blog rinduku ini, tapi saya yakin ini pasti perempuan cantik…. hahahahahahahahahahahahaha PENASARAN……

Iklan

38 thoughts on “‘www.rinduku.wordpress.com’

  1. Duh duh duh ….. gak berani comment, tapi pasti si pemilik blog itu cantik dan lembut, secara cita citanya menjadi guru, maka saya yakin pemilik blog itu perempuan yang lembut dan sedang mencari Tuhan.

    Semoga ALLAH memuliakannya setelah kehilangan demi kehilangan yang dialami si pemilik blog, dan photo itu insya ALLAH photo pemilik blog [setidaknya mirip lah], kalo engga emang berani apa dia dikejar si pemilik wajah cantik itu 🙂

    ah gak berani comment saya …

    *dibekep*

  2. To Pak Ewa : Penasaran ya pak…gimana kalo kita CARI rame-rame hehehehehe

    To Uni Mallow : Hahahaha alun baranti galak lai ni hahahaha. Baaa manuruik uni tuh….kami cari RINDU ku tuh lai hahahaha.

    To Manusia Super : Apaan tuh artinya ? saya orang Padang, kagak ngerti bos hahahahah.

    To nh18 : Iya yah….bener tuh…dia kayaknya perempuan cantik dan baik hehehe (lebay gak ya…)

    To Catra : Dari bandung tuh cat…hayo cari heehehehehe

    To Kancuters : Kenapa bos….punya pikiran yang sama dengan saya ya…heheheheh CANTIK kan…hehehe

    To Mihael :…..ehhhh siapa tuh…kasih bocoran donggg siapa RINDU ku ?

    To RINDUKU : Ayo perlihatkan yang aslinya hahahahahahaha

    To Pak Zul : Pak zullll lah tau pak zul yo…bagi-bagi l;ah….

    To Zoel : Wah…ada deh….

    To Daniel : Iya ya mas…kayaknya harus bikin si catra penasaran niy…hahahahaha MARI BUKTIKAN

  3. pincurantujuah

    onde da imoe ko emang number one bana dalam mambuek tulisan nan manggalitik..angkat tangan untuak da imoe..mohon kunjungi blog saya..kasih masukan karena baru belajar..Tq

  4. To Pincurantujuah : Indak juo Uda, ambo penasaran se nyo hahahahaha, jo uda ambo penasaran juo mah…

    To Deddy : Iya mas ded, mantap baco blog rindu tuh….

    To Yakhanu : Hehehehehe iya, itu poto asli kayaknya…cantik kan….hahahahaha

  5. Belum ada tulisan baru … jadi saya mampir kesini saja, ada satu ruang di blog ini yang dikhususkan untuk saya selalu mampir. makasih ya mas .. semoga ALLAH memulikan mas yang terus memuliakan hamba hamba yang hina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s