‘mohon maaf’

Standar

maaf

Saya benar-benar tidak bisa berkonsentrasi untuk memulai postingan baru.  Belakangan begitu banyak hal yang membuat perasaan saya ‘galau’ dan bahkan menjurus ke arah ‘sedih’.  Hati saya terbagi dua…sebagian berkata ‘ayo ngeblog; sebagian lagi bilang ‘masalah itu gimana, yang itu belum selesai’.   Jadilah kompensasi saya hanya berkunjung ke blog sahabat-sahabat.  Singgah dan meninggalkan komentar…

Mbak Rindu (www.rinduku.wordpress.com) beberapa waktu yang lalu

“Belum ada tulisan baru … jadi saya mampir kesini saja, ada satu ruang di blog ini yang dikhususkan untuk saya selalu mampir. makasih ya mas .. semoga ALLAH memulikan mas yang terus memuliakan hamba hamba yang hina.”

Komentar http://www.rangmudo.com

ma apdetannyo ko ha (kira-kira artinya mana niy update an nya)

Bikin saya malu hati.  Soalnya beliaulah yang mengajarkan saya bikin blog…..

Membuat hati saaya ‘tertohok’.  Memaksa saya untuk menuliskan postingan baru.  Tapi tak sanggup jua.  Tak ingin rasanya membuat teman-teman kecewa.  Akhirnya hanya ini yang mampu saya tuliskan.  MOHON MAAF KARENA BELUM BISA AKTIF LAGI.  Tapi paling tidak hal ini membuat sedikit ketenangan dalam hati (karena sudah minta maaf), dan sementara ini saya hanya mampu bertandang ke tempat teman-teman semua.

Wassalam…..

19 thoughts on “‘mohon maaf’

  1. Alhamdulillah bisa komen. pada 2 postingan pak imoe sebelumnya saya gak bisa posting komen, entah kenapa. maafin ya pak…

    bila sedang sibuk ya istirahat dulu ngeblognya pak. kalau sdh lega, mulai lagi.

    ok, sukses selalu

  2. Aih, rasanya nge-blog tidak harus menjadi sesuatu yang membuat kita merasa bersalah ketika kita memang mesti fokus pada hal lain. Boleh saja menjadi candu, tapi pasti ada skala prioritas kan, Bung Imoe.

    Kalem. Ambil nafas sejenak. Kalau dipaksakan malah khawatir jadi postingan-postingan asal (semoga tidak). Endapkan saja dulu semua. Aku pun pernah merasa seperti itu.

    Bukankah tulisan di atas pun merupakan postingan? Hehe.

  3. AL

    Saya juga gak punya waktu sering OL sekarang, internet di sekolah lagi down. Modemnya kesambar petir.
    Blog gak usah jadi beban sampai meninggalkan dunia nyata.

  4. nah, seperti saat aku harus memprioritaskan tugas-tugas dan meninggalkan blog barang beberapa hari, gak jadi masalah kok, moe.
    apalagi kalau teman-teman tau kenapa imoe jadi kurang aktif belakangan.
    pertanyaan dan komentar teman-teman sebenarnya dikarenakan rasa peduli tentang keadaan imoe yang lama tak meng-update blognya. itu saja.
    jadi imoe sehat-sehat saja kan?
    first things first, moe!

  5. gpp, mas imoe, dinmaika aktivitas ngeblog ya seperti ini. yang pentiung tugas utama tdak sampai dilupakan. wew …. kok malah jadi sok tahu saya … maksud saya, ngeblog kan bisa dilakukan kapan saja, jika waktu dan kesempatan memang memungkinkan.

  6. Biasa jha koq pak…wajar aja klo kadang kita gak punya inspirasi dan bahan yg maw di tuliskan…

    Joe ja dan hampir 1 bulan gak update…yee, pas update..malah sepi pengunjung…huhuhuhuh 😦

  7. ricnes

    halah pak mu….
    apak yg ngcek ka wak….
    klau sadonyo alah ado jlnnyo mah….
    biaso senyo pak….
    tando nyo urang perhatian sm wak amh.,…
    khususnyo apka dan postingannyo….

  8. Kadang kebuntuan dalam mengisi blog sering menghampiri,…. bisa karena kerjaan atau pikiran yag sedang meradang,… istirahat dan pergilah jalan2 Pak,… manatahu ada ide disana >>>>>

Tinggalkan Balasan

