…pesona carlos…

Standar

12

Semua lagi boring. Tidak tahu kenapa, mungkin karena hari-hari belakangan sangat berat teman-teman saya. Nah, karena kasihan melihat ke boringan di pendam terus, akhirnya saya mencetuskan ide untuk refreshing lagi. Biasalah, saya orangnya juga suka jalan-jalan.

“Eh, jalan-jalan yuk, ngak usah jauh-jauh, dalam kota aja, biar murah”. Begitu ide saya tercetus, semua langsung bersorak menyanggupi.

“Boleh bang, kemana niy kira-kira?”

“Yah, kemana gitu..kalian dong yang mikir. Kan ide jalan-jalannya udah dari abang” Saya mulai menantang naluri jalan-jalan mereka (hehehe).

21

Lama mikir, tapi akhirnya gak dapat ide, jadilah akhirnya sayaa yang angka bicara.

“Gimana kalau kita ke pantai aja”.

“Setuju bang, ke Pantai Carolina aja, Pantai Bungus Bang, Pantai Air Manis Bang”. Tiba-tiba saja banyak usulan….dasar…kalian…

“Ya, udah, kalau gitu kita ke Pantai Carlos aja…setuju gak ?”

“Sipppppppp mantap…………”

“OK, SMS yang lain dan bilang, kalo mau ikut, ngumpul hari Minggu, jam 09.00 WIB di sekretariat”

“Ok sippp boss..”

Maka, hari Minggu kami menuju Pantai Carlos. Sebuah kawasan wisata dalam Kota Padang dan berjarak kira-kira 20 Km dari Pusat Kota. Pantai ini adalah salah satu objek wisata keluarga di kawasan pinggir Kota Padang. Pantai yang indah, air yang jernih, ombak yang tidak begitu besar karena terletak di sebuah teluk kecil dan yang paling asyik adalah, kita masih disuguhkan dengan pemandangan para nelayan yang setiap saat menjala ikan. Dan kalo sedang beruntung, kita juga bisa membeli ikan untuk dibawa pulang.

31

Apa pekerjaan kami seharian ? Yang jelas senang-senang, berenang di laut seharian, main bola, foto-foto, main galasin, dan lain-lain. Miau tau gimana kami menghilangkan kejenuhan….ini dia sedikit cuplikan foto-fotonya…..tapi jangan ngiri ya…hehehehehe

Sttttt si Catra www.rangmudo.com, juga ikutan nimbrung lho..dia lagi pulang kampung hehehehehe.

41


Iklan

29 thoughts on “…pesona carlos…

  1. bner bang disitu asyik ngliaT pra nlayan nangkap ikan. wak dlu prnah ksitu bang,
    pmndangannya bgus,
    dgan pasir putih yang menyejukkan mata
    shingga mmbuat kaki ingin mlangkah kelautan
    untuk mrsakan hangatnya air asin….

    kq catra balik bang, emg ndak ujian nyo bang Im?

  2. @ eni : bu…ke ya deket pantai air manis itu, tapi lebih jauh kesananya kira-kira 15 kilometer lagi dari pantai air manis….

    @ AL : iya buk…saya tuh sukanya jalan-jalan hahahaha

  3. @ pak zul : takana kampuang pak hahahaha

    @ ichank : siapa bilang brasil chank hahahahaha

    @ nana : o iya na, asyik banget..mau ikutan..ayo ke padanggg

  4. @ Dion : ke gunung mana tuh dion ? ajak ajak dong

    @ zoel : ayo zoel kesana…janagn ketinggalan…

    @ hadoitz : wahhh kasian deh loe…ayo kesana…. jangan tabing melului

  5. vizon

    meski hampir lima tahun tinggal di padang, tapi dulu saya tidak pernah sempat berkunjung ke pantai yg satu ini, padahal ke air manis sudah sering…
    diniatkan deh dari sekarang, bila ke padang nanti mau ke sana, temani ya jo… hehe… 🙂

  6. @ uni mallow : hayoi ke padang dan kita jalan-jalan

    @ vizon : wah kasian mas, ngak pernah kesana padahal dah deket lho…

    @ abenk : di bungus benk…ndak di terminal doh

    @ catra : hahahahahaha lain kali pasti basah…

  7. Aaaaaaaaaaahhh pantai Carlos!!! Daku punya kenangan dengan pantai ini.
    Seumur2 baru 1 kali daku kesana dan terpesona!
    Jadi pengen pulang…!!
    (masih lama.. Desember nanti, hiks!)

  8. Waaa, saya akhir taun kmrn ke Carlos dgn teman2 seangkatan. Tempatnya memang seru untuk cebur2an. Latar pohonnya jg mirip bang 😆

    Ehya, gak naek perahu ke Pulau Pasirnya? Seru! 😀

  9. dirman

    ada satu lagi bos,di bungus namanya pesona travelodge and resto….busyet mantap bener temptnya,ada pondok2 dan kamarnya bersih n nyaman..gak kecewa dech…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s