…ku yakin sampai di sana…

Standar

sby

Judul postingan ini diambil dari judul salah satu lagu yang baru saja saya dengar beberapa hari lalu di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.  Dinyanyikan oleh Judika salah seorang finalis Indonesian Idol.  Menurut saya lirik lagu ini tergolong biasa, tidak hebat dan tidak juga murahan.  Yang jelas lirik lagu ini menyiratkan ke optimisan.  Tetapi karena yang menyayikan adalah seorang penyanyi handal, maka lagu ini menjadi ciamik…Lagu inipun tak panjang, terdiri dua bagian, bagian awal dan bagian reff.

Saya iseng mencatat lirik-liriknya…tapi hanya berhasil bagian reff saja…..begini…

Reff :

Tlah kupilih jalan kusendiri

Jalan prinsip kehidupanku

Meski tak selalu agar indah

Kuyakin sampai disana

Nah, ada yang pernah mendengarkannya.  Dinyanyikan Judika pada acara talk show salah satu TV swasta, dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional….Nah….lagu ini di tulis oleh PRESIDEN SBY….pasti penasaran…ayo temukan lagu aslinya, mungkin ada di you tube…kalo dapat bagi-bagi ya…..

Iklan

27 thoughts on “…ku yakin sampai di sana…

  1. @ eman : hehehehe mudah-mudahan setelah pensiun bisa jadi artis tuh… salam kenal juga niy

    @ dion : hehehe iya euy

    @ catra : jangan sampai deh cat amit amit…

    @ vizon : cari da…bagi-bagi yo…

    @ sawali : hehehe bener juga tuh pak….

    @ hadoitz : gila aj loe bos…masa lirik kematian…..lirik krisi ekonomi bagus tuh…

    @ m shodiq : boleh gak ya….?

    @ puak : hah….nyaleg juga mbak ?

    @ perempuan : kok gak boleh masuk museum siy…kasian dehhhh

  2. Presiden kita yang sekarang emang suaranya yang paling bagus, dan puitis cuy. Tapi memang beliau punya kecakapan bahasa ya.. kalau menyampaikan pidato juga kata-katanya pas.

  3. @ rindu : hehehehe iya yah..ijin dong ama papa tercinta nya heheheh

    @ al : iya buk, dia tokoh terbaik soal kecakapan bicara hehehe

    @ jelaljahduniaely : masa siy bu ?

    @ zoel : udah dapet belum zoel albumnya ?

    @ daniel : heheheh mantunya emang Ok tuh heheheheheh, cari dong mas, siapa tahu bisa di jadiin ring back tone…

  4. @ Uni mallow : hehehehhe insyaalh ni..hhehehe

    @ rizal : iyatuh menang, ah andriano main pake tangan…

    @ hatmiati : pasti ada makna buk….ayo tebak…apa kira-kira

  5. jadi inget orang iseng di jalan yang komentar gini:
    “apa2an sby pake bikin lagu segala. negara tu urusin!”

    fufufufu…

    tapi buat saya pak sby masih bisa dapet kesempatan kedua kok…
    *owh…owh…kampanye terselubung kah? :D*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s