… caleg paling sensual…

Standar

img1640a

Menurut anda, apakah ini adalah caleg yang palings ensual yang pernah anda kenal ? Silahkan amati baik-baik dan kirimkan komentar anada.  Komentar terbaik akan dapat satu buah piring cantik dan payung….

Iklan

23 thoughts on “… caleg paling sensual…

  1. @ puak : hahahahaha berhubung stok piring cantik dan payung habis, maka akan diganti dengan hadiah spesial. Untuk itu silahkan tunggu di postingan saya yang ke 100, 3 postingan lagi lho hehehehe.

    @ rizal : masa siy anisa bahar lebih sensual ? hahahaha

  2. Namanya itu lho…..pasti ada riwayatnya bikin nama itu.
    Karena pake jilbab, jadi “agak sulit” ya memberikan komentar apa sensual apa tidak….
    Yang jelas menarik……

  3. @ fuad : hehehehe iya, namonyo fuad hahahaha

    @ edratna : komen aja bu hahahahahaha

    @ uni mallow : ganti namo jo aaa un…..cubolah…..sia tau bisa jadi caleg

  4. @ Dm : wahhhh aku juga gak bisa bayangkan gimana kok ortunya bisa ngasih nama begitu, mungkin ada sejarah panjang kali mas…atau iseng-iseng berhadiah..siapa tahu bawa hoki kan hahaha, kalo hubungan dengan anisa bahar apa ya….mungkin karena satu marga bahar hahahahahahahah

    @ catra : indak mungkin doh cat..bukan sodaraaan tuh hehehehe

  5. Heheheee…ane juga liat ntu Balihonya kalau nggak salah di TARANDAM…Awalnya seh Ane Menyangka Ntu Artis Kota Padang yang akan konser di Imam Bonjol…Setelah ane perhatiin Baek2 eh Ternyata CALEG toh…Wah2 Gawat Neh Caleg Udah Kayak Artis…Bisa2 Indonesia Dibangun Dengan Wajah Cantik Aja Nggak Membangun Indonesia dari Keterpurukan yang kita rasakan saat ini….Mudah2an Wajah Cantik Caleg Itu Secantik Kehendaknya Membangun padang….Mudah2an Alahualam :D.

    Numpang Lewat Ciek JO, Awak sebenarnya lagi cari2 Profil Caleg Cewek Yang Manis2 buat di Posting Di Blog…Tapi Profile Nya Lumayan Langka neh di Google. Kalau ada Info Kasih Tau Ane Yaa Boss..Salam Kenal Ambo Urang Piaman Juo (SUngai Geringging) Dekat Sungai Limau (Kali jeruk)

  6. @ soni : hahaha gak ada hubungan son hehehehe
    @ adriyanto : bener persis, letaknya di tarandam hehehe salam kenal juga , sakampuang wak..
    @ m shodiq : hahahaha iya pak bener banget….

  7. Tapi bisa saja nama itu lahir dari kata sensus bukan dari kata sensual 🙂 (tapi kok sensualita bukannya sensusita? ) he…he…he…he… Dengan keunikan namanya bisa jadi akan dikenal banyak orang dan dipilih.

  8. Wah, ternyata Uda Imoe betul-betul pengamat yang baik. Saya juga punya koleksi foto-foto caleg “unik” di blog saya. Tapi, kalau ada namanya yang unik, saya belum sempat masukin. Emang saya temukan dalam perjalanan ke Bandung, ada nama caleg yang aneh. Nanti deh saya ambil fotonya.
    Maksud hati, nama itu menjadi keren dan unik bagi si orang tua. Tapi, justru nama itu menjadi lelucon yang tidak lucu. Kasihan sang anak.

  9. Wah, ternyata Uda Imoe betul-betul pengamat yang baik. Saya juga punya koleksi foto-foto caleg “unik” di blog saya. Tapi, kalau ada namanya yang unik, saya belum sempat masukin. Emang saya temukan dalam perjalanan ke Bandung, ada nama caleg yang aneh. Nanti deh saya ambil fotonya.
    Maksud hati, nama itu menjadi keren dan unik bagi si orang tua. Tapi, justru nama itu menjadi lelucon yang tidak lucu. Kasihan sang anak.
    Salam kenal, Uda Imoe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s