…(update)berhadiah makanan spesifik minangkabau…

Standar

kripik

Ini adalah postingan yang ke 99. Satu postingan lagi akan mencapai 100. Saya sengaja membuat postingan 99 dan 100 ini jadi istimewa. Maklumlah, menurut saya angka 99 dan 100 menjadi sebuah titik awal yang akan menentukan apakah saya akan bisa bertahan di ‘dunia per blogger an ini’ (cieeee). Oleh karena itu, untuk menjadikan postingan 99 dan 100 ini sebagai sebuah momen istimewa, maka saya berniat untuk bagi-bagi hadiah bagi seluruh teman blogger yang beruntung. Apaan itu ?

Kalo ada kompetisi blog berhadiah domain, hostingan dan uang. Maka untuk kali ini saya akan memberikan hadiah bagi sobat-sobat blogger berupa makanan spesifik dari ‘minangkabau’, yaitu ‘kripik balado’ khas minangkabau yang selalu menjadi buah tangan bagi siapa saja yang menyempatkan diri singgah ke Ranah Minag. Kali ini anda tidak usah susah-susah datang ke Padang dan anda bisa mendapatkan dengan mudah, caranya gampang :

Persyaratan :

1. Terbuka untuk umum

2. Anda tinggal mengirimkan komentar apa saja ke postingan ini.

3. Seluruh komentar yang masuk akan di undi pada tanggal 31 Maret 2009.

4. Akan dipilih 2 orang yang beruntung untuk mendapatkan paket makanan spesifik minang dan akan dikirimkan ke alamat yang bersangkutan.

5. Hanya untuk para blogger yang beralamat di INDONESIA. Kalo luar negeri, biaya paketnya mahal ding…

6. Nama yang beruntung akan di umumkan di postingan ke 100 (setelah postingan ini).

Nah, ingin mencicipi lezatnya oleh-oleh dari Minangkabau ini ? Ayo buruan…saya tunggu ya….Siapa tahu anda yang beruntung.

Iklan

44 thoughts on “…(update)berhadiah makanan spesifik minangkabau…

  1. Waduh, nggak berani kasih tahu alamat lengkap dipostingan bung Imoe.
    Tahu nggak cerita seorang teman, mengundang kopdar, di tulis dipostingannya bersama nomor hapenya.
    Apa yang terjadi? Banyak telepon iseng masuk, dan kebanyakan cowok kurang ajar, yang menganggap teman tadi bisa dibuat seenaknya.

    Jadi, walau kripiknya menggiurkan (apalagi made in Christine Hakim, yang selalu saya beli jika ke Padang), saya tak mau memberikan alamat di postingan ini. Kalau alamat email, pasti Imoe udah punya, karena setiap komentar pasti masuk di inbox email Imoe, berikut alamat emailnya.

  2. wah krupuk sanjay yo da??
    boleh tuh dah lama kaga makan krupuk sanjai
    ehueheuehue
    alamat lengkap saya adalah.. heueheuehu alamat lengkapnya nyusul ajah yah da
    ntar saya takut para fans saya ngejar² ke rumah ntar emak saya marah lagi
    hauhaua
    eniwei selamat da udah menyentuh postingan ke 99
    semoga kaga berhenti disini ajah dan tetep lanjut hingga postingan ke 999999999999999999999 hauahahaua

    salam

    fanz

  3. @ Utuk seluruh teman : Memperhatikan saran dari teman-teman semua, persyaratan jadi di rubah. Tidak usah mengirimkan alamat dan nama jelas. Cukup kirimkan komentar dan setiap komentar akan di undi. Yang menang baru nanti akan di minta alamat jelasnya, bisa di kirimkan ke email imoe77@yahoo.com. Ok ya…buruan….

  4. ambo pasti dapet nih..soale iko urang awak mah (nepotisme tu mah). weleh2 postingan 100 ya, kapan sih blog awak ka sarupo iko. salam Urang awak dari Bogor

  5. Sudah 99 tulisan, saya salut. Boleh nanya? Tulisan sejumlah itu dalam masa berapa tahun. Sejak kapan mulai ngeblog, imoe? Kalo Saya baru belajar dan mulai posting bulan september 2008.
    Salam blogger.

  6. wah, kayaknya bau2nya ada mkanan ni…… huhhuhuu 🙂
    eh, trnyata bang im lgi ngadain lomba brhadiah mkanan toh, hdungnya anak kost emng brmnfaat klu ada mkanan. hehehehe 🙂

    kira2 klu mnang request apaan ya? hmmm….

  7. vizon

    ondeh mandeh… ambo yo harus manang ajo imoe…
    maklum, kan udah lama lidah ini tidak mencicipi pedasnya karupuak balado tu…
    eniwei, salut atas konsistensi ajo imoe mengekspresikan semua pemikiran dalam tulisan2 di sini, kalau saya, masih harus “mencuri-curi” waktu untuk itu… 🙂

  8. riam

    kok syaratnya di ubah,..? bukannya emang ngga ada syarat untuk menuliskan alamat lengkap,..? cukup menuliskan komentar bukan,..? (Atau gw bacanya pas yg udah di edit yak,..?) o iya ada tulisan updatenya di atas hehe,…(agak ngangak stek:)

    btw tengkyu ya moe, loe pasti tau kemana si sanjay dutt mesti dikirimkan,..:)
    (walo ngga punya blog, boleh ikyut dan boleee dapat khan,…? *ngarep mode on)

  9. @ fuad : hehehehe yang penting bikin dirikecanduan menulis fuad…pasti bisa sampai 100 jangankan 100, malah mungkin 10000000000

    @ puak : ntar deh, kalo puak menang, maka yang dikirim sesuai pesanan puak…OK (kalo beruntung niy hehehe)

    @ alris : hehehehe sejak kapan ya…persisnya gak ingat ris…mungkin dah hampir 2 tahun kayaknya…udah lama ngeblog, tapi baru 100 yang sanggup saya tulis…masih sangat minim

    @ tejok : kalo tejok yang menang boleh request deh…

    @ deddy : ok ded…mudah-mudahan dedy yang menang hahahahah makanya jangan lupa berdoa

    @ vizon : hahaha mudah-mudahan uda vizon yang manag hahahaha….

    @ riam : boleh donggg siapa aja boleh ikut, gak harus yang punya blog juga kok hehehehe BILO TUH…

    @ rizal : boleh aja zal..mudah-mudahan menang ya..

    @ rifki : iya ki ke pyk, ketemu ayu malah, ki ditunggu ndak datanggg

  10. wah, ini sebuah ide yang kreatif, mas imoe. sepanjang yang saya tahu, kontes berbasis warna lokal seperti ini belum ada. kalau saja banyak bloger yang menggelar event seperti ini, dialog budaya antardaerah mungkin bisa akan terjalin dg baik. setiap daerah bisa ikut menjadi bagian dari kultur etik daerah lain. semoga saya termasuk orang yang beruntung mendapatkan kiriman kripik balaso dari mas imoe, kekeke ….

  11. putirenobaiak

    ondeh mandeh maliek karupuak sanjay langsung ngences hehe..ikutan dong ah…mana rindu kampuang halaman ko.
    salam kenal juga imoe, rosonya alah pernah kenal dulu?

    ndak baa tuh kalo diulang dunsanak 🙂

  12. aNdRa sePTiaN

    Waddduuhh..
    bang im nggak adil neyh..
    Ndra di sini kangen banget sama KARUPUAK SANJAI BALADO…
    Andra ikut pengundian yah….
    Kirim paket,, papa pernah kirim sekitar 150 rebu an..
    Wahahahahaaa…

    Go Sanjai Go Sanjai Go…

  13. Aku baca berulang kali persyaratan di atas, rasanya sama sekali tidak mensyaratkan untuk menuliskan alamat di sini. Tapi kenapa pada bingung soal nulis alamat di postigan ini ya? Kalau menang, alamat toh bisa dikirimkan via e-mail pada pemilik blog yang budiman ini. Huehehe.

    Kripiknya? Bolehlah… Keripiknya 100 bungkus yak? Kan untuk postingan ke-100… Wakakakakkk!!!

  14. woi, imoe! mana pengumumannya? lama beneerrr…
    udah asem nih mulut nunggu kiriman kripik baladonyaaa…

    (eh, perasaan si imoe lagi di bali deh menurut agendanya. bener, moe? titip kacang bali, ya?)

  15. Pak imoe. ambo indak ikuik kompetisi indak ba a doh. nan penting, kripik baladonyo lah lamo ambo indak mamakannnyo.

    bilo pulang nanti, siapkan sajo sakaruang untuak ambo baok yo….

  16. ondeh,,,, sepertinyo pengumumannyo tertunda mah, lah sehat bang?
    ndak jadi ke bandung, tertunda rencana2 wak. capek cegak bang!!
    tu gara2 nyamuak di Bali ganas mah, hahaha

  17. @ untuk semua teman…sabar ya…tanggal 31 akan di undi dan saya janji akan umumkan pas tanggal 31 itu…semua komen yang masuk akan di undi….selamat berdoa ya……

    To pak Suhadi : ayo pak…hajar sampai 1000000
    To rindu : posting yang baru yaitu yang ke 100, tentang pengumuman pemenang kripik balado hehe
    To uni mallow : hahahah selamat berdoa ni…aku di bali kena DBD di periksa teman uni tuh Dr. Sake…baik tuh dokternya…
    To Dm : hehehehe berdoa mas, mudah-0mudahan aku kirimin 100 bungkus hahahaha
    To catra : jangan cemas cat…akan di undi tepat waktu 31 maret persis ultah catra kan hahaha
    To avartara : hehehehe kalau di Padang bisa bali sorang pak hahahahaha
    To pak Zul : kalau pak pulang kampung, tenang aja…akan ada kripik menyambut hahaha
    To andra dan DV : waduhhhh luar negeri…..biaya kirimnya jkustru lebih mahal dari biaya kripik hahahahaha lain kali aja ya….hahaha
    To Ichank : gak boleh nepotisme chank hahahaha
    To alll : thanks atas komen nya ya……

  18. Sepertinyo pengumumannyo tertunda. He-he-he.
    Kirain sedang dalam perjalanan ke Bali, dsb, nggak taunya kena DBD.
    Hadooohhh… Si Uda ni. Istirahatlah…
    Semoga sudah baikan sekarang.

  19. asyiik masih bisa ikutan

    Uda…meskipun tinggal di LN kan bisa aja ikut,
    trus dikirim ke alamat di Indonesia.
    Atau nunggu dikirimnya pas mudik ke Indonesia.
    bisa ya? ya? ya?

    trus trus ngga ada syarat 1 komentar 1 kesempatan? kalo 10 komentar 10 kesempatan???
    mumpung masih ada 3 hari nih uda…. boleh ya? (nanti tak copy paste lalu klik enter 10 kali gitu hihihi)

    (susah ya bikin sayembara tanpa ada disclaimer yang jelas, atau yang kasih kmentar tukang ngeyel yang jeli hihihi)

    EM

  20. mudah-mudahan sekarang imoe sudah lebih baik dan semakin pulih.
    ya, dokter sake adalah adik kelasku.
    syukurlah imoe ketemu dia di sana.
    kalau sudah bisa aktif kembali, silakan cek serial terbaru kampung blagu, sudah lumayan lama sih. abisnya kemarin si imoe sedang di bali (dan sedihnya kena demam dengue pula).

    berarti nggak sempat menikmati bali juga dong, moe?

  21. to mas Dm : gak tertunda kok, tetap akan di umumkan tgl 31 maret, dua hari lagiii
    to iman : hahahaha ngak pake notaris bossss
    to ikyu san : hahaha boleh juga tuh buk, luar negeri boleh dapat, tapi akan di kirim ke alamat di Indonesia hehehehe. Satu orang dapat satu undian buk…jadi kalo nulis komen banyak…tetap aja satu undian ok…..
    to uni mallow : iya un…sempat jalan juga siy di bali…dasar akunya keras kepala…jadi sakit-sakit gitu masiy sempat jalan jalan…hehehe, aku dah cek serial kampung blagu…makin gokil aja…..makin GILAAAA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s