…tirta alam…

Standar

IMG2026A

Niy…saya lagi mini OUTBOND ama anak-anak Forum Anak Kota Pariaman…gak usah diceritain lah ya…liat fotonya aja hehehe yang jelas seru banget…..

IMG2009A

Kita semua diskusi tentang berbagai hal menyangkut pemenuhan hak-hak anak, lalu kita semua memainkan permainan-permainan untuk menjaga kekompakan agar tetap semangat dalam menjalankan kegiatan di Forum Anak Kota Pariaman.

IMG2013A

Semua semanngat dan sepertinya mereka adalah tim yang kuat, mereka adalah saudara, mereka adalah anak-anak yang peduli danmereka tunas bangsa.

IMG2014A

Lalu kami semua akhirnya memanfaatkan waktu untuk mandi-mandi di kolam mata air yang sangat jernih di TIRTA ALAM ini….

IMG2026A

Lalu…..

IMG2038A

Kami semua terus bergerak demi terpenuhinya hak-hak anak.  Bukankah semuanya telah di jamin oleh Undang-Undang ? jadi tidak ada alasan melakukan perampasan terhadap hak anak untuk hidup tumbuh dan berkembang.  Keterlibatan penuh anak-anak dalam setiap pengambilankeputusan adalah harga mati yang terus kami perjuangkan…Jadi bersiaplah para pengambil kebijakan untuk menjadikan para anak-anak sebagai mitra dari segala program pembangunan yang ada.

Iklan

15 thoughts on “…tirta alam…

  1. wah! seru banget!
    imoe memperjuangkan hak anak sekaligus memperjuangkan diri sendiri biar sering jalan-jalan dan outbound nih sepertinya.

    becandaaaa… gitu aja marah ih!

    • vizon

      jiaaaaa… saya baru aja mau komen kayak gitu… eh, pas lihat ke bawah, ternyata udah ada komen senada…

      agiah taruih jo… malala… huahaahaha… 🙂

  2. @ pak suhadi : sipp bana pak…apa lagi mandi mandinya…

    @ pak zul : salah pak zul, tirta alam tuh dekat lapangan golf malibou anai arah bukittinggi ya kannn

    @ uni mallow : hahaha bener bener juga un…aku provokatori anak-anak biar minta outbond, dan ternyata semua senang hahahaha, termasuk diriku hahahaha…gak papa kan, kapan lagi…hahaha

    @ ibu kelly : hahaha serubanget donggg

  3. @ aurora : iya benerrr

    @ catra : ikuik ndak cat hahaha

    @ muzda : yahhh siapa bilang kerja…itu main lhooo bermain sambil bekerja hahaha

    @ ichank “: iya kerennn

    @ racheedus : yang bawa bukan saya pak…tapi panitia..orang pemdanya…hehehhe

  4. Wah…. kak imoe curang nie..masa’ foto tower nya jadi keliatan pendek dan g’ menarik sih,, itu kan karya yan gpaling bagus diantara yang lain(hehehe…boleh donk memuji karya kelompok kita,,,:-P )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s