…makhluk ajaib dalam gerbong…

Standar

makhluk

Hari ini  saya bertemu dengan ‘makhluk ajaib’ di gerbong kereta api yang membawa seluruh penumpang menuju Pariaman.  Tak ada firasat sedikitpun saya bakalan bertemu dengan makhluk ini.  Sssstttttt jumlahnya ada tiga.  Yang satu keliatannya masih sehat , yang dua kayaknya udah ada gangguan dimatanya.  Amit-amit mimpi apa semalaman, saya bisa ketemu makhluk yang begini aneh.

Tiga makhluk aneh ini sepertinya bersahabat.  Paling tidak itu bisa dilihat dari kedekatan mereka.  Saling berbagi cerita, curhat-curhatan, jalan bareng dan sedikit punya hobby yang sama.  Yah…gitu dehhh kayak makhluk lain yang namanya manusia. Tapi kalo yang tiga ini, saya tidak tahu apakah sebangsa manusia, lebih rendah dari manusia atau malah mungkin saja lebih tinggi derajatnya dari manusia.  Hhhiiiiiiii pokoknya  hancur deh…gak tau mau mendiskripsikannya gimana.

Karena penasaran, saya coba dekati ketiga makhluk aneh ini.  Ehhhh ternyata gak menggigit bro…, jinak juga.  Mungkin daya magisnya telah hilang.  Teman yang duduk sebelah saya malah berujar “wah…mereka seru tu…emang aneh tapi seru’.   Jahhhhh, kok dibilang seru sih…padahal kan mereka agar rada-rada error.

Cerita punya cerita, akhirnya tiga makhluk aneh ini memang sepertinya ditakdirkan oleh sang pencipta untuk selalu bersama,karena mereka memilki keunikan tersendiri dan saling mengisi.

arif

Kata orang, ini makhluk yang paling nyaring suaranya,dia adalah sosok yang mengerti kapan harus bertindak.  Berfikir panjang sebelum melakukan, mengetegahkan strategi jitu untuk mencapai tujuan dan tipikal win-win solution alias gue senang dan loe enak.  Jadi tidak heran jika kita ketemu, bawaannya ngomong melulu dan ndak bisa dihentikan.  Tapi pikiran-pikiran yang satu ini cukup cerdas, up to date dan rasional.

zaq

Makhluk kedua, tipikal idealis, cenderung perfeksionis, gak mau menyerah, pengembang ide-ide baru.  Tetapi sayang, keliatannya makhluk yang kedua ini kurang negosiatif, cenderung keras kepala dan tidak win-win solution alias yang penting gw bener,bodo amat ama loe…..  Apapun dilakukan untuk menegakkan ideologi yang dia punya.  Maju tak gentar, sekalipun itu anak perempuan. Hajarrr terus…Disitulah letak keunggulannya.  Yang ini cocok jadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, karena pasti gak mempan sogokan.

irfan

Nah, ini niy makhluk terakhir, yang cenderung diam, pengatur strategi jitu.  Dari kepalanya lahir ide-ide brilian dan kadang-kadang sedikit nyeleneh dan gila.  Penganut paham “kita tidak punya otak” dan penyuka lagu-lagu dangdut (hehehehe sttt yang ini bener atau gak ya…).  Oleh karena itu, jika mentok dan kehabisan ide, datang kedia, maka niscaya dia akan memberikan sedikit pikiran-pikiran nyeleneh dia tapi segar.  Sttt dia terobsesi dengan kentut dan boker (hihihihihiiiiiiiiiii bener gak ya…).  Sakikng obsesifnya ama hal ini, sampai akhirnya nular ke makhluk yang kedua tadi…

Hari ini, saya berpisah dengan makhluk aneh dalam gerbong ini.  Tapi banyak kenangan bersama mereka walalupun cuman beberapa jam.  Mereka adalah sumber inspirasi, bagi siapa saja yang bertemu dan melihatnya.  Mereka yang akan mengisi dunia fana dan maya ini kedepan.  Hey ternyata, mereka ngeblog juga, disini, disini dan disini.  Jadi…jika anda ingin ketemu dengan makhluk aneh “tiga diva” ini, silahkan datangi aja gerbong kereta api, jurusan Padang-Pariaman. Hiiiii seremmmmm.

PEACE BRO…..

Iklan

24 thoughts on “…makhluk ajaib dalam gerbong…

  1. hmmm… sya mengerti betul perasaan anda waktu bertemu mereka tadi.. pasti sangat kacau dan mencekam… anak bertiga itu emang error… tapi saya yakin diantara aura kegelapan yang mereka pancarkan, anak yang mengalungkan baju merahnya di leher itu punya cahay pelita yang akan menerangi anda… dan satu lagi, dia lumayan cakep….

    • Huahuahuahua……emang kacau dan tak ada aura sedikitpun yang dipancarkan…kecuali bikin kacay……ANAK BERTIGA ? siapa bilang dia manusia ? emang di postingan ini disebutkan itu manusia ?

  2. vizon

    wah… penasaran dg ketiga makhluk aneh itu… seberapa anehkah mereka? yuk mari, kita langsung menuju te-ka-pe… 🙂

  3. @ zaq : halahhhh muji diri sendiri….ke ge eran…

    @ uda vizon : hahaha datang ke kereta api jurusan padang pariaman da..hahaha ini anak-anak amazing niy….kalo ketemu..wahhhh pasti rame…

    @ hendri : hahahaha tangkok se lah lai…masuak an ka boto hahaha

    @ bank je : salam kenal bank je….

    @ afwan yuliar : emang makhluk halus ada yang berteman juga ya pak hehehe, tapi kalo yang ini makhluk kasar hahahah

  4. @ pak ketua max : nah, itu kalabiahan nan batigo ko pak..SUMBAYANG..paralu baraja wak ka merekamah….palantaers mudan nan kreatif..

    @ takodok : heheheh yang lalok manganngo, nan duduak di sabalah ambo buk hehehe inyo nan mangecek, kalau makhluk aneh ko seru hahahahaha. BTW minta ambo poto e a…

    @ fuad : hahaha ambo ndak guru nyo doh fuad..hahahaha kalau ambo jadi guru mereka, pasti galak se taruih bawaan ambo mah…cubo lah kalau lah sobok jo nyo…seru…labiah-labiah nan temok, rambuik karitiang partamo tuh aaa..habih wak dek nyo…baciloteh seeee. Sttt mungkin guru e makan hati mah maliek parangai nyo…ado se jawek e den nyo hahaha

  5. pincurantujuah

    Ada-ada saja bang… tapi makhluk terakhir memang aneh..waktu di kereta dia tertidur sambil berdiri, dekat pintu pula..!!! eh bang..lama g ngeblog, saya memosting satu cerita kerasnya hidup tuh…dibaca ya bang….

    oke…

  6. aneh tapi nyata.
    lebih aneh lagi orang yang mau-maunya nulis tentang mereka. hihi…
    kelihatannya cakep dan cerdas tuh para makhluk anehnya, moe.
    kayaknya imoe beruntung deh ketemu mereka, mereka yang apes ketemu imoe…
    hahahaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s