…cinta monyet kah ?…

Standar

KISS

Suatu malam…

“Bang, udah tidur blum ?” sebuah sms masuk

“Blum san, ada apa ?”

“Mau curhat siy bang…habis dah pusing bgt niy, boleh gak ?”

“Boleh..emang ada apa..kok keliatannya berat bgt..”

Santi (bukan nama sebenarnya) mulai curhat…

Gini bang, santi kan baru aja putus ama cowok..”

“Lha punya cowok toh (dalam hati aja heheh)”

“Baru dua hari bang, santi pengen bgt meng sms mantan santi itu, tapi gimana ya..”

“Emang gimana, sms aja…”

“Eamng kalo sms, enanknya ngomongin apa bang ?”

“Ya…omongin apa yang ingin Santi sampaikan “

“Hmmm malu siy bang, soalnya kemaren tuh kita putus gara-gara santi”

“Emang kenapa kalian putus ?”

“Hmmm ada deh bang…ngak usah di ungkit lah bang, sakit bangt, sedih bgt..”

“Yah..kalo gitu sulit dong bang ngasih saran..”

“Iya siy bang…tapi malu…”

“Lho kenapa mesti malu, kan kalian gak bikin yang ngak-ngak kan..?”

“Husss, abang…gak bakalan deh bang..”

‘Trus kenapa gak mau cerita…”
”Ini soal harga diri lho bang…”

“Wahhh gawat bgt tuh…sampai menjadi masalah harga diri..”

“Iya bang…”

Diam sesaat….lalu berlanjut…

“Gini bang, kemaren tuh cowok Santi ngomong..”

“Ngomong apa ?”

“Dia bilang, kalo dia suka cewek yang langsing dan tinggi”

“Trus…”

“Ya..si abang..kan Santi jadi tersinggung bang…”

“Emang tersinggung kenapa ?”

“Iya lah bang..itu kan sama aja dengan bilang kalo Santi tuh gendut dan pendek..”

“Emang dia bilang begitu ?”
”Gak siy bang, tapi kan dia bilang kalo dia suka cewek langsing dan tinggi”

“Iya, tapi kan gak pernah bilang kalo Santi gendut dan pendek kan..”

“Hmmm iya siy..trus karena bete, santi putusin dia, tapi sekarang nyesal. Gimana dong bang..”

Saya berfikir…

“Gini deh, sms aja dia, nanya kabar aja dulu…”

“Trus kalo gak dibales gimana bang ?”

“Coba aja dulu, jangan berfikiran jelek dulu”

“Iya deh bang..thanks ya bang…”

Dua hari kemudian, kami bertemu…

“Udah bang..ternyata sms Santi di bales…”

“Nah tuh kan…trus gimana…”

“Kita udah balik lagi bang, Santi minta maaf..”

“Ooo ya dehhh, ehhh btw udah trima raport Santi ?”

“Udah bang, rangking 12, turun dikit”

“Emang mau naik kelas berapa “

“Kelas 2 SMP dong bang, masa bang lupa..”

Hehehehe kelas dua SMP, cinta beneran atau cinta monyetan ya…hehehehehe

Iklan

16 thoughts on “…cinta monyet kah ?…

  1. beu…. kelas 2 SMP ternyata… masih seumur jagung(corn age) dah bisa pacaran…. tapi ga papa, cepat dewasa itu baik, selagi masih dalam batasan2 yang ditentukan….
    oh ya, aku bikin blog baru ne bang, blog ttg soundtrack anime, aku tau abang ga bakalan ngerti anime, hehe… tapi bilangin ke santi, kali aja dia suka….
    ne dia blognya:
    anime soundtrack collection: http://animeost.co.cc

  2. hhaahhaa 2 SMP toh
    monyet tuh yang bercinta
    tapi biar monyet jaman sekarang mah kudu ati-ati
    jangan-jangan lahir anak-anak monyet.
    ilustrasinya gue kenal tuh 😉

    EM

  3. vizon

    doh… anak sekarang, cepat amat dewasanya. atau dewasa yang kecepatan ya..? hehehe…
    kenapa dinamakan cinta monyet?
    karena kesamaan sifat; suka melompat-lompat gak jelas. hari ini nyambung, besok putus, trus nyambung lagi, hehehe…. 😀

  4. Beuh! Anak-anak Sd aja ngomongnya udah pacaran-pacaran. Yah, walaupun mereka gak gitu ‘ngeh’ sih. Masa anak kelas 3 SD tau-tau curhat: ibu, aku bertepuk sebelah tangan. Aku suka sama dia tapi dia katanya gak cinta sama aku..
    Watezigh!!
    Sinetron, tuh.

    Tapi jangan salah loh. Saya punya sepupu, waktu TK dia naksir sama seorang cewe. Yah, sebut aja namanya Sarah. Dia selalu cerita tentang Sarah. Sampai SD. Saya kaget pas SMA, ternyata dia masih juga ‘mengagumi’ Sarah itu. Masih setia menunggu Sarah lewat depan rumahnya setiap hari pulang sekolah. Saya bilang sama dia kalau mungkin itu memang cinta sejati, jadi kenapa gak ngomong aja sama itu Sarah. Sekarang sih, Sarahnya udah nikah sama orang lain. Sepupu saya itu, baru mulai ‘melihat’ cewe lain setelah Sarah itu menikah. Jadi, siapa tau juga, he…

  5. itu sih bukan cinta monyet, tapi cinta anak SMP. Kan siswa SMP tidak ada yang monyet. Kalo ada monyet sekolah SMP, pasti sudah masuk Guinness Book.

    Tapi, anak zaman sekarang emang cepet gede. Kemarin, saya baru menolak pernikahan anak ingusan. Baru tamat SD, sudah mau kawin. Gile! Alasan orang tuanya, daripada pacaran mulu, mending dikawinin. Waduh!

    • Kalau saya pikir sih gara-gara pelakunya masih pakai celana monyet pak hihihi. Tapi saya setuju, perlu diteliti asal usul kata ini. Mungkin Pak Remy Sylado tahu kali ya?

  6. wah berarti lagunya BBB “putus nyambung” berlaku juga ya..

    Duasar remaja-remaja jaman sekarang,semoga aja perasaan saling suka antara mereka berbau positive…AMIN,

    Baa kaba da???

  7. ricnes

    halah2…..
    da imu emg jago klo soal nin mah….
    praktekna mana neh da im….????
    ehehehehhe…:)
    btw tul jg tuh tnya pak ersis da im, kok cnta monyet yah,,,
    kok ga cint apa gtu…..kok mesti pake monyet,,,,,

  8. @ aurora : jiahhh yang gak punya pacar mana tau tuh…
    @ mbk imel : hahaha masa siy monyet…lha dia aja bisa sms kok…emang monyet bisa sms ?
    @ uda vizon : emang anak dulu beda ya da hahaha
    @ AL : wahhh segitunya, nungguin hingga bertahun tahun…wah sebuah perjuangan yang mulia ituh hahaha

    @ racheedus : anak ingusan gak boleh di nikahin pak…ntar kayak seh puji lagi…
    @ pak syawali : jiahhhh kok jadi konsultan siy pak…jadi tukan pelet aja sekalian hahaha
    @ catra : hahahaha si tuhhh nan di SMP dulu hahahah S…I yo hahaha
    @ soni : emang kenapa remaja jaman sekarang son ? kabar baik son …lah ketemu catra kan ?
    @ ricnes : hehehe masa siy ki…
    @ bunda enny : hahaha coba coba bun hahahaha

  9. vhe

    oya …. aq kan ckrang clast 9 SMP ttuh…
    nah,,aq jgga kyk’a dah ngErasAin eanx nama’a CINTA MONYET deh??!! czz,, wktt clast 8 SMP pun aq prnh kguM pda seorg co’ ,,, juga sewakttu SD,, tpi eanx nama’a First Luph kyk’a gx akn perNah hilaNg deH,,, czz first Luph aq ttuh adda sewakktu SD… qllo Masa SMP ckrrang kyk’a macihh Cnta mOnyEt deh… Czz cnta masa SMP Aq mudaH pERGi gtuu azz……… apva ga kEbalik tuh sama eanx Masa2 SD??
    hee….he..he……. slm??!! ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s