…aku…

Standar

peta-sumaterabarat-dalSaya baru bisa posting setelah bencana gempa terjadi.  Tidak banyak yang bisa aku sampikan, keculai memberikan kabar kepada sabahat blogger semua bahwa aku sehat walafiaat.  Keluarga juga sehat walafiaat.  Hanya kerusakan rumah saja.  Saya terharu melihat berbagai komentar baik di facebook dan blog dari teman-teman.  Betapa saya merasa bahwa ‘dunia tidak sempit, saya tidak sendiri’.  Bencana ini memberikan pelajaran kepada saya bahwa, betapa hidup lebih berharga dibanding segalanya.

Terima kasih untuk teman-teman semua.  Saya akan kembali menulis di blog, mengabari apa saja yang mudah-mudahan bisa memberikan sesuatu bagi kita semua.  Uda Vizon, Uni Icha, Mbak Imelda, Mas DM, Yoga, Soni Setiawan dan yang lainnya yang tidak bisa di sebut satu persatu.  Doakan kami bisa melewati ini dengan tetap bisa membatu saudara lain.

8 thoughts on “…aku…

  1. alhamdulillah, sungguh mas imoe, saya selalu ingat sampeyan ketika musibah itu melanda padang pariaman. ikut bersyukur, mas imoe dan keluarga dalam keadaan sehat walafiat, meski saya juga tak sanggup menyembunyikan duka mendalam atas musibah yang mendera saudara2 saya di sini.

  2. welcome back Imoe….senang mendengar kamu selamat dari bencana.
    Alhamdulilah….Puji Tuhan…..

    Satu yang aku senang waktu mendengar ceritamu tadi di YM,
    kamu selalu mendahulukan keselamatan anak-anak yang ada di gedung itu.
    Semoga anak-anak itu kelak juga menjadi seperti “Uda Imoe”, yang mau memikirkan orang lain,
    dan berusaha berbuat apa saja demi daerah dan negara.

    Sssttt…. rencana kita masih mau dilanjutkan ngga ya? hihihi

    EM

  3. alhamdulillah…
    senangnya mendengar berita dari imoe.
    setelah bencana di sumbar, aku cukup kehilangan semangat untuk menulis dan berlayar di blog. cukup banyak kerabatku yang juga merasakan akibat gempa di sana, sehingga sedikit-banyaknya turut mempengaruhi emosiku juga.
    semoga saudara-saudara di sana diberi ketabahan menghadapi ujian ini. dan mudah-mudahan segala dampak bencana dapat segera dipulihkan. amin.

  4. racheedus

    Alhamdulillah. Segala puji untuk-Nya. Senang sekali mengetahui Uda selamat, sehat wal afiat. Awal bencana, bolak-balik ke blog ini untuk memastikan Uda selamat. Sepi. Saya mulai khawatir saat itu. Syukur, kini mulai nge-blog lagi.

Tinggalkan Balasan

