…mirip gak sih…

Standar

Saya baru saja nontong ‘sang pemimpi’, itu tuh, lanjutan trilogi Laskar pelangi.  Filmnya menyentuh banget,, terutama bagaimana menggambarkan hubungan ayah anak.  Nah, salah satu yang mencuri perhatian adalah peran ARIEL dalam film ini.  Apanya yang menarik…ternyata setelah saya amati, mirip dengan salah seorang teman bloger…ini lihat aja…

Bandingkan dengan yang ini, ada kemiripan gak ? Hehehehe

Kalo menurut anda gak mirip-mirip amat..ya gak papa, tapi setidaknya kayak adik kakak deh hehehehe. Peace uda….

Iklan

18 thoughts on “…mirip gak sih…

  1. Huahahahahahahahaha………… ngakak guling-guling… 😀
    Ini adalah fitnah paling manis yang pernah saya terima.
    Saya tu tidak mirip dengan Ariel. Yang benar adalah Ariel yang mirip saya, huahaha… 😀

    Sssttt… kalau Om Nh bilang, pemeran Arai remaha tuh yang mirip saya…
    *segera ngambil kaca, mematut-matut diri, sambil bilang: masak sih kami mirip?*

    Btw, Imoe… thanks sudah bikin pagi saya menyenangkan. suwer, saya bakal ketawa terus setiap mengingat postingan ini… 😀

    • Tau gak, saya iseng menunjukkan blognya Uda Vizon ke temen-temen. Kan ada fotonya tuh gede bener. Saya bilang, ini Arai yang asli. Sekarang tinggal di Jogja. Mereka pada percaya dan bilang:
      ‘Wah, Riri Riza pinter juga ya nyari pemain yang emang mirip Arai yang asli..’
      Trus ada yang bilang,
      ‘Yaa, emang Ariel mirip sih sama Arai yang asli..’
      hihi…
      Piss Uda..

  2. Dear All :

    IDE BAGUS NIY, gimana kalo kita postingan serentak soal MIRIP-MIRIPAN, aku udah dapat calon korban niyhehehehehe mbak imel tuh mirip penyanyi pop era 80 an…nah hayo siapa itu ?

    Ayo…kita posting yang bikin ketawa dong…mirip miripan begini…tapi miripnya ama orang terkenal ya…heheheheh SETUJA……….

  3. huahahahahaaa…

    aku tau mbak imel (dulu) mirip siapa!
    sophia latjuba!
    persis plek ketiplek deh.

    pernah aku bilang sama mbak imel kan, mbak?
    yang foto aku komentari waktu itu.
    mirip!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s