…Akhirnya Datang Juga…

Standar

“Bang…ada paket nyampe tuh ke posko…” seorang teman menyampaikan pesan.

“Paket apa  ?” saya tanya balik.

“Hmmm gak tau bang, kayaknya dari Jepang…”

Ahay…akhirnya datang juga.  Saya tersenyum girang.  Kalaulah tidak malam hari, maka sudah pasti saya meluncur saat itu juga menyongsong sang paket tersebut.  Tapi apalah daya, hari menunjukan pukul  23.30 WIB saat berita itu saya terima dan tidak memungkinkan untuk ke posko (sebuah tempat dimana kami beraktifitas setiap harinya).

Saya ingat beberapa hari lalu, salah seorang teman narablog menanyakan kode pos kepada saya.  Sengaja saya memberikan alamat posko kami kepada sang teman, karena setiap hari selalu ada yang piket melayani tamu disana, sehingga barang apa saja yang datang langsung ketahuan dan segera di informasikan.  Tak sabar rasanya menunggu pagi.

Kurang 24 jam sejak berita saya terima, saya sudah berhadapan dengan paket tersebut.  Wahhhh sebuah amplop  yang indah saya kira, ada tulisan kanji (entah kenapa untuk urusan kanji saya suka bgt, kayaknya huruf huruf kanji itu seperti ukiran saja heheh).  Saya buka perlahan, hati-hati agar amplopnya tidak rusak, lalu saya keluarkan isi didalamnya. Wah….saya kaget ternyata di dalamnya ada bungkusan lagi, rapi sekali warna biru, saya buka bungkusan biru wahhhhh ada lagi, sekarang bukan warna biru lagi, tapi kertasa kado warna warni plus sebuah buku karya seorang nara blog tetua adat kampong blagu, masih penasaran saya buka perlahan lagi, jreng jreng dorrrrr ternyata di dalamnya ada sejumlah prangko yang indah luar biasa terbungkus plastic kedap udara…

Inilah dia…prangko kiriman seorang teman yang akan menambah koleksi saya…senangggggggggggggggggg.  Lalu saya jeprat jepret beberapa sebagai kenang kenangan.  Dan tahukan temans, bahwa saya mendapatkan prangko NARUTO satu set lengkap tak ada cela…….

Wuissssss trims mbak IMELDA……..

Iklan

23 thoughts on “…Akhirnya Datang Juga…

  1. Selamat ya Imoe ………..
    dapat perangko kiriman dr Mbak EM

    bunda ngebayangin , jangan2 Imoe jingkrak2 saking senengnya ………….. 🙂
    .dan berharap agar foto jingkrak2 itu ada disini juga ………:D 😀 😀
    Indahnya persahabatan di dunia blog ya Imoe……..
    Kalau istilah Mas Enha : ”This is Beauty of Blogging” 🙂
    salam

  2. hihihihi…. akhirnya sampai juga ya. Udah dari tahun lalu janji-janji mulu. Mau kasih langsung eh ngga bisa.
    Ssttt, buku itu juga belum punya kan? Maaf loh aku ngga sempat tulis macem-macem kata pengantar 😀
    Suka Naruto kan? 😀

    EM

  3. Nah…yg naruto itu lho…wuissssssssssssssssssssss keren abizzzzzzzzz. Aku belum check yg dlm palstik itu, tadi hanya lihat beberapa, tapi ada yg sangat menarik yang kartun rumah rumahan itu heheh hijau itu..bagussssssssssss

    • yg Naruto itu Gen beli cuma 2 helai pas dipublish. Mau beli lagi sudah HABIS… langsung habis tuh seri. Aku juga sudah cari di kantor pos mana-mana ngga ada juga.
      Jadi Gen bilang 1 helai untuk komentator TE dan 1 helai untuk Riku….
      gitu ceritanya.

      EM

  4. Hehehehe sampaikan trima kasih ke Gen ya mbak….aku mau dong di kirimin foto riku lagi pegang perangko naruto satu set itu hehehehehe

    • waaah … permintaan yang cukup sulit hahaha. Karena aku belum mau kasihkan ke dia. Dia kan baru mulai koleksi perangko tuh. Nanti dia perbuat itu perangko semena-mena. Kalau cuma difoto mana dia mau. Pasti mau sekalian punya hahaha. Tapi kalai berhasil foto aku kasih tau deh.
      Hari ini tadinya mau cerita ttg filateliku sedikit. Tapi keburu ada topik bersama yang bagus, soal angka 😉

  5. Berarti gak rugi bu Imelda mengirimkan dari Jepang. Semoga kiriman nya bsia menjadi barang yang bermanfaat.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. Bang Imoeeeee!!!! lama tak jumpa! mantao tuh perankonya bang, di Padang ndak ada yang jual tuh…
    (kirim balik sesuatu dong ke mbak imel bang…. jangan lupa

  7. Wah penggemar prangko ternyata. Tahu begini prangko saya yang dulu seabrek saya titp Pak Imoe saja. Sayang sekali, kini prangkonya entah berada di mana….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s