PERJALANAN III. Welcome Party Vizon Organizer

Standar

ImagePerjalanan ke Jogjakarta kami sebetulnya sudah pernah saya lakukan beberapa kali.  Tetapi perjalanan kali ini memang terbilang istimewa karena didampingi sang istri.  Saya gak juga bilang ini adalah bulan madu, karena pernikahan kami telah menginjak bulan ke tiga.  Tetapi saya menyebut ini adalah perjalanan persaudaraan.  Kenapa demikian karena Jogjakarta menjadi pilihan kami, selain kotanya yang enak, tapi dibalik semua itu juga ada saudara kami UDA VIZON.  Semua narablog barangkali sudah mengenal siapa uda yang satu ini.  Tak diragukan lagi konsistensi belau di jagad raya percaturan blogger dan bahkan kalau di perhatikan bisa dinobatkan sebagai RAJA KOPDAR (heheheh).

Tak perlu lama sampai ke jogja, satu jam perjalanan udara, saya sampai.  Celingak celinguk nyari uda Vizon.  Tetapi beliau tidak ada.  Saya SMS, ehhh ternyata beliau sedang dalam perjalanan dari Solo dan hamper sampai di bandara, guna menjemput saya dan istri.  Sambil menunggu, kami berdua menikmati bandara kecil sederhana tetapi elegan.  Bule-bule berseliweran, nampaknya Jogja lagi diserbu wisatawan asing.

Uda Vizon datang.  Surprise ditemani istri juga (UNI ICHA).  Kami berjabatan tangan dan lalu melanjutkan perjalanan ke kawasan Umbulharjo, tak lain dan tak bukan menuju penginapan yang sudah dipesankan oleh Uda Vizon.  Sambil bercengkrama di perjalanan, kami membicarakan Film Negeri Lima Menara yang baru saja selesai putar perdana di Jogja.  Uda sangat fasih menjelaskan film tersebut, karena menjadi salah satu saksi hidup dalam SAHIBUL MENARA.  Tidak hanya itu, obrolan kami melebar ke Pesantren Gontor.  Dan dari situ, saya bisa membayangkan betapa AKBAR nya pesantren yang satu ini.

Butuh 1 jam perjalanan ke Umbulharjo.  Karena macet, maklum saja karena jam pulang kantor.  Akhirnya kami sampai di sebuah penginapan yang asri, didepannya tertulis PENGINAPAN MUSLIM.  Saya langsung merasa nyaman.  terasa rumah sendiri (khusus yang satu ini nanti akan ditulis tersendiri).  Kami langsung masuk ke kamar yang telah di pesan, kaget dengan fasilitasnya yang mewah, tetapi bertarif murah dan yang pasti kami langsung nyaman…..  Selesai dengan barang-barang dan kamar, saya langsung di ajak Uda makan malam kesebuah restaurant yang saya kira memang patut menjadi favorit keluarga (tentang restaurant ini nanti ditulis tersendiri).  Selesai makan malam, karena keinginan yang menggebu mau nonton Film Negeri  Lima Menara, akhirnya malam itu saya dan istri di antar Uda ke 21 Cineplex.  Setelah itu Uda pamitan untuk kemabli ke rumah dan saya menikmati malam bersama istri tercinta.  Hmmm sebuah penyambutan yang luar biasa dan memang perjalanan persaudaraan telah di mulai…hehehehe

3 thoughts on “PERJALANAN III. Welcome Party Vizon Organizer

  1. Ondeh Moe… Tulisan ini sudah hampir dua bulan, dan saya baru membacanya hari ini.. Sagan se awak, lah lamo ndak batamu kamari, hehe.. 🙂

    Senang bisa bertemu dengan pasangan suami-istri yang dinamis ini. Sepanjang hari penuh tawa saja.. Semoga bisa bertemu kembali kita di pantai piaman ya Moe.. Makan nasi sek awak, haha… 😀

    Ayo, lanjutkan ceritanya…

Tinggalkan Balasan

