gimana hubungi imoe

Halaman

ke sini aja…imoe77@yahoo.com

9 thoughts on “gimana hubungi imoe

  1. djum

    wah keren…..
    gw doain semoga perjuangan lu tuk anak-anak Indonesia sukses,
    jalan lu terus di ridhoi en di rahmatin allah swt,
    lu di kash rezeki yang banyak supaya perjuangan lu lancar.
    Semoga anak-anak Indonesia bisa jadi penerus bangsa yang besar ini.
    Yang bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik.
    Amien……..

    gw mau juga dong buat web.
    tuk komunitas pembelajaran gw.

  2. madaff

    Imoe,….makasih dah mampir yah ke rumah ambo…..
    Belum sempat baca2 nih, baru mampir doang…:)
    Salam kenal….

  3. siti fatimah

    Hai kak imoe!
    pa kabar nih, masih ingat kan acara forum anak waktu di pariaman kemarin? Q Salah satu dari anngota kemaren lo.
    Makasih ya kak atas bimbingannya kemaren karna itu sangat berharga bangat bagi aku.
    Semoga forum anak yang kita bentuk kemarin berjalan dgn sukses ya…………….!

  4. Octavianna Bekti Rahayu

    hai dok!
    apakabar?
    smoga sy tidak salah kalo ini dokter hemma..
    sy mhsiswa FK UNISA palu..
    makasih ya dok, atas materi yg sdh d berikan slma 1 mgu kmrn.. jadi pelajaran bharga untuk sy kedepannya ..

  5. julianwully

    halo…. bang imoe
    saya dari forum anak dharmasraya wully
    konfirmasi pertemanan saya di facebook yaaa…..

    trim’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s