…welcome…

Standar

Saya punya seorang teman, belum cukup setahun kami berkenalan.  Orangnya pekerja keras, hanya kadang meledak-ledak jika ada orang yang ‘curang’ alias tidak fair terhadap dirinya.  Paling tidak suka di omongin di belakang.  Meledak ini barangkali ciri khasnya, karena itulah mungkin org mengenalnya berbeda.

Bagi saya,  setiap manusia itu dilahirkan sempurna.  Bukankah itu titah tuhan melalui Al Quran.  Tidak satupun manusia bisa membantahnya.  Tidak ada satupun manusia yang tidak istimewa di dunia ini.  Tinggal kemampuan kita untuk bisa melihat, dimanakan letak keistimewaan seseorang.  Itu tidak gampang, karena biasanya makhluk ‘ego’ selalu memerangkap kita untuk tidak mau mengakui kelebihan orang lain.  MAnusia cenderung selalu mau melihat kelemahan orang lain, lalu di besar besarkan.  Ketika orang itu tersungkur, maka yang lain gembira.  Memang memahami manusia mudah-mudah rumit.

Tentu suatu waktu saya juga pernah terperangkap dalam ‘cobaan’ itu.  Namun saya selalu berusaha melihat manusia dari sisi kelebihannya. Termasuk teman saya ini.

Satu yang unik dari dia,  adalah SELERA MEMBACA. Makanya koleksi novel yg saya miliki dalam hitungan jam, habis di lahap.  Dari situ saya makin yakin kalau sebenarnya dia berbakat.

Maka suatu hari, munculah sebuah esai singkat di FB nya.  Surprise dan saya yakin, jika terus menerus di tulis, akan menjadi sesuatu nantinya.  Akan jadi apakah kita tidak akan tahu. Tapi saya hakul yakin, akan jadi sesuatu.

Maka meluncurlah blog MIE TEKTEK ini.  Maka silahkan teman teman blogger untuk menyambangi RUMAH BARU ini.

WELCOME Bro….