http://webersis.com (999) dan http://hemmayulfi.blogspot.com (1000)

Standar

Pasti bingung kan melihat judul postingan saya itu….

Sabar…jangan marah dan jangan sebel…

Sudah lama saya menunggu siapakah gerangan rekan-rekan bloger yang memberikan komentar yang ke 999 dan 1000.  Entah kenapa, hal ini menjadi penting bagi saya, karena menurut saya, ujian pertama keseriusan membangun blog adalah di angka 999.  Dan jika kita berhasil menembus angka 999 untuk komentar, maka angka 1000 akan menjadi tahapan penting kedua yang mesti dilalui agar tetap bisa eksis….

Maka, dua hari saya menunggu siapakah gerangan yang akan memberikan komentar ke 999 dan 1.000 ? Akhirnya saya menemukannya dan kedua orang teman blogger ini adalah sahabat sejati di dunia maya saya…blognya menjadi sumber inspirasi dan kebetulan keduanya adalah orang-orang yang kenal baik dengan ALAM MINANGKABAU…. siapa dia…

999 = http://webersis.com = sang inspirator kepenulisan, beliau juga yang mengirimi saya buku-buku karangan sendiri tentang menulis yang baik dan enjoy.

1.000 = http://hemmayulfi.blogspot.com = inilah blogger perempuan yang paling saya kagumi, tidak saja karena beliau adalah simbol betapa perempuan adalah makhluk yang juga ‘bisa’ melakukan apa saja layaknya laki-laki.

Nah, untuk kedua teman blogger ini, saya menghaturkan terima kasih, bukan saja karena komentar 999 dan 1.000 tetapi lebih kepada ‘tulisan-tulisan’ atau postingan yang menginspiratif, memberikan aspek pembelajaran yang luar biasa.  Saya selu mampir ke blog rekan yang dua ini.

Untuk teman blogger lain saya juga ucapkan terima kasih, karena semuanya adalah sumber inspirasi saya.  To DM, Edratna, Rangmudo, Pak Syawali, Bu Alifia, Si Dion, Deddy, Pak Zulmasri, RINDUKU dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu….

TETAP AJARI AKU DENGAN TULISANMU…see u in ALAM NYATA hahahaha

23 pemikiran pada “http://webersis.com (999) dan http://hemmayulfi.blogspot.com (1000)

  1. Selamat Imoe…..terus menulis ya…
    Dan semoga semakin bagus tulisannya…
    Dulu saya juga ga pede, dan ga nyangka kalau bakal bisa terus menulis, dan tak kekeringan ide untuk menulis.

  2. Hmmm…. 1001-nya aku gak yaa..? *nguaarep..! 😀
    saya juga suka sama blog abang, blognya sangat inspiratif dan bernilai sosial sangat tinggi. pelan-pelan saya juga kagum pada abang sbg pribadi sosial yg menakjubkan. semoga aksi-aksi sosialnya selalu memberikan inpirasi bagi kami semua bang. pak ewa jg udah memotivasi saya utk menulis, tulisan uni mallow jg halus & menawan.
    trima kasih juga ya bang 🙂

  3. yuhuuu…. ternyata aku menempati komentator ke-1000! wah, hal seperti ini gak terjadi setiap hari loh! (mulanya emang bingung baca judulnya. hehe!)
    ternyata komen di blog ini sudah banyak begitu, moe. itu suatu pencapaian yang baik, karena berarti blog ini eksis dan diminati.
    duh, gak tahan dipuji imoe. ntar ah, mau senyum-senyum narsis dulu, ya?
    ahuhuhu…

    (kamu gak tau aja aku juga banyak banget belajar dari tulisan-tulisan kamu, moe)

  4. wah, sungguh, sebuah perkembangan blog yang bagus, mas imoe. komen-nya dah mencapai angka 1000-an lebih. tetep semangat ngeblognya. melalui blog inilah kita bisa terus membangun semangat berbagi dan bersilaturahmi. salam ngeblog dan salam kreatif!

  5. @ pak sawali : hehehe tetap semangat dong pak…ngeblog undah menjadi visrus dalam hidup saya hahahaha

    @ tukyman : yup ditunggu sekali kedatangannya….

    @ Deddy : iya ded, lagi ngitung…ngak sengaja juga siy lihat statistik nya…hehehehe

    @ Pak Zul : yang penting bapak setia berkunjung ke rumah saya….bapak yaang keberapa ya…hehehehehehe

    @ DM : aku mau kirimin makanan aja gimana…mau gak ya…..

Tinggalkan komentar