…pemenangnya adalah (UPDATE) (UPDATE 2)…

Standar

img1735a

Mohon maaf karena pengumuman pemenang terundur 1 hari. Alasannya sederhana, biar bertepatan dengan 1 April (Hari Kejutan Dunia hahahaha). Nah, setelah dilakukan pengundian dengan system di kocok-kocok arisan. Maka yang beruntung mendapatkan paket makanan adalah :

A. PUTIRENOBAIAK

B. MARSHMALLOW

Selamat pada pemenang dan harap diperhatikan beberapa hal di bawah ini :

1. Pada para pemenang silahkan kirimkan nama jelas, alamat lengkap (boleh rumah, kantor, dll) pada email saya : imoe77@yahoo.com. Semakin cepat di informasikan, maka paket akan semakin cepat pula sampai di tangan.

2. Diharapkan pada para pemenang untuk segera menginformasikan jika paket telah sampai ke tangan. Informasikan kepada email saya juga boleh, dalam bentuk postingan juga boleh.

3. Keputusan tidak bisa di ganggu gugat. Kalo menggugat, silahkan salahkan tukang kocok undiannya hahahah. Kalo penasaran, silahkan tunggu episode II dengan hadiah makanan juga tapi spesifik yang lain yaitu RENDANG TELUR DARI MINANG. Tunggu tanggal mainnya.

img1740a

4. Yang tidak menang jangan stress, apalagi masuk RSJ kayak caleg yang kalah….

Melalui postingan ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk CATRA (www.catra.wordpress.com).

UPDATE :

5. Berhubung komentar dari Uni Mallow tentang keinginannya berbagi hadiah untuk teman bloger yang bukan orang sekampung. Maka saya membuka kesempatan bagi para pemenang untuk menghibahkan hadianya kepada orang yang ditunjuk sendiri. Dan oleh karena sebab itu (heheheh) silahkan kirimkan nama lengkap dan alamat jelas teman yang ketiban HIBAH tersebut ke e-mail saya secepatnya. OK

UPDATE 2 :

6. Berhubung saya membuka kemungkinan hadiah di hibahkan kepada teman lain, maka sesuai amanah yang saya terima melalui email, maka saya akan umumkan bahwa MARSHMALLOW telah menghibahkan hadiahnya untuk teman bloger lain yaitu PAK SAWALI. Pengumuman ini penting saya lakukan, karena undian ini berazas transparansi dan akuntabilitas publik. Yang kagak dapet hibahan dari MARSHMALLOW, jangan bersedih ya….hehehehehe

Selamat ya…….

29 pemikiran pada “…pemenangnya adalah (UPDATE) (UPDATE 2)…

  1. wah alhamdulillah rezeki emang gak kamano yo Imoe…alah tabayang karupuak kampuang nan lamak nyam nyam,hehe

    ok deh uni kirim alamat ke email mu.

    tarimo kasih banyak yo Imoe, acok2 se adokan undian hem hemm 🙂

  2. huaaaa…!!!
    kenapa yang menang justru orang-orang sekampung juga?
    hahaha…
    duh, imoe… aku seneng banget deh menang. tapi aku rela kok kalau keripik hadiahku diberikan ke siapa gitu, yang bukan orang minang atau tinggal lebih jauh. suwer! tapi kalau nggak ada yang mau nampung lungsuran, ya aku pasti nunggu dikirimin dong. gimana sih?

  3. imoe, aku udah kirim email.
    terus terang, susah banget memilih siapa bloger yang akan dihibahkan karena semua bloger punya kans yang sama. tapi dengan beberapa pertimbangan, aku sudah memutuskan orangnya.
    mohon imoe forward saya emailku kepada beliau dan tanyakan alamat pengirimannya langsung. imoe punya alamat email teman bloger di sini, kan? kalau di blogspot alamat email kan tidak terdata.

    terima kasih atas undian yang menarik ini, dan selamat merayakan tulisan ke-100!

  4. @ ikkyu_san : hehehe jangan bersedih buk hehehehehe ntar ada edisi dua nya kok.

    @ putirenobaika : un, paket udah dikirim 1 april 2009 ke alamat kantor pada pukul 15 dari padang dengan tiki ya….kasih kabar jika dah sampai ya….

    @ Uni mallow : Seperti keinginan uni, maka imoe udah menghubungi pak sawali dan saat ini menunggu konfirmasi alamat beliau. OK…senang sekali uni mau berbagi….

    @ puak : hahaha jangan marah puak hehehe tunggu edisi keduanya aja ya…

    @ pak zul : hehehe kebetulan aja tuh pak, nah saya juga mikir kok malah orang sekampung, lalu pikiran saya di tangkap uni mallow dan akhirnya hadiah uni mallow berpindah tangan ke pak sawali. Lucu ya….kok undian bisa begini jadinya berpindah tangan…tapi pada intinya saya malah senang hehehehehehe jadi kripiknya dari Padang, menuju medan kemudian menuju rumah pak sawali hahahaha

    @ pak sawali : ini undian paling aneh pak dan saking anehnya, hadiah telah berpindah tangan ke pak sawali. Nah, sekarang gak bisa pindah tangan lagi. Bapak harus rela terima tuh hibahan dari uni mallow hahahahaha

  5. selamat buat pemenang, juga bagi yg dapat hibahan..

    salut buat ajo imoe atas ide kreatif ini.. sering2 ya.. (manggut2 sambil membayangkan keripik balado..) 🙂

  6. Imoe. alhamdulillah paket barusan uni terimo, sekitar jam 10.30. alah dibagi2 samo kawan sa kantua, jadi ndak baa doh urang sakampuang juo nan tarimo, urang kantua uni dr macem2 daerah hehe…makasih sekali lagi.

    waktu tau manang uni terlalu taragak hal2 yg berbau kampuang, alah lamo indak mudiak (hehe bilang aja cangok xixixi)…rancak juo ide sanak mallow, utk menghibahkan, mana tahu lain kali kalo Imoe atau yang lain (ayo..ayo) ngadain undian lagi, mungkin hadiahnya bisa di hibahkan ke yg membutuhkan di kampuang.ayo ayo undian 1 juta dollar dong 😀

    tapi kalau makanan padang? ondeh mandeh ngileeer…

  7. @ nh18 : hehehe iya pak ketinggalana, tunggu episode II ya..
    @ pak ewa : heheheh tunggu episode II pak…
    @ uda vizon : hehehe tenang aja pak, episode II lebih menantang hahahaha
    @ catra : hahahahaha kasian deh loe
    @ rizal : jangan sedih zal…namanya juga undian…
    @ rindu : siapa yang tega…tukung kocok nya yang tegaan tuh bukan aku hahahaha
    @ andra a: iya kali ndar, hehehehe
    @ fuad : jangans edih cup cup cup
    @ racheedus : yahhh kok sampai ke MK siy pak hehehehe
    @ uni meiy : ok deh un, selamat menikamti ya….

  8. Huuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………….
    Akhirnya keluar juga pemenangnya! Uhuy!!!

    Tapi itu napa pulak Si Uni Marshmallow menggugat keputusan dewan juri?
    Bukannya keputusan dewan juri tak dapat diganggu gugat? Hihihi!

    Mantap!

  9. @ DM : hahahahah kalo update 3 kali dapat GENDONGAN JAMU aja mas hahahaha. Uni Mallow bukan menggugat keputusan Juri, tapi menghibahkan hadiah…beda lho mas hahahahaha. NGIRI YA…gak DAPET HIBAH MALOW hahahahahahahahahaha

Tinggalkan komentar